Apa Sih Klo Arti Mimpi Pacar? Loe Pasti Pernah Dong Ngalaminnya? - Sayang Pacar

Apa Sih Klo Arti Mimpi Pacar? Loe Pasti Pernah Dong Ngalaminnya?

Wednesday, April 10th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran

Menurut sebagian orang,mimpi itu emang cuma bunga tidur. Dan hampir semua orang pernah mengalami yang namanya mimpi. Ada mimpi yang bagus dan juga mimpi yang buruk. Kadang nih,loe beberapa kali mimpiin pacar. Tapi loe bangun tidur jadi penasaran, apa sih arti mimpi pacar loe itu?humm,arti mimpi pacar itu bermacam macam, guys. Biar loe gak penasaran, gue akan membahas beberapa arti mimpi pacar untuk loe semua.

Katanya sih, kalau loe mimpi pacar datang ke rumah artinya loe bakalan dapet rezeki. Percaya atau gak percaya balik lagi ke orang nya masing masing. Tapi loe juga jangan terlalu meyakini banget kejadian di mimpi loe itu bakal terjadi beneran ya, guys. Nah,satu orang temen gue malah pernah bilang kalau arti mimpi pacar selingkuh itu berarti di kehidupan nyata nya pacar loe memang lagi selingkuh. Well, kalau yang ini sih gue sama sekali gak setuju guys. Soalnya, belum tentu pacar loe beneran selingkuh. Bisa jadi kadang karena terobsesinya loe sama pacar loe, loe malah jadi mikirin hal negatif. Yang menimbulkan kegelisahan dan rasa takut berlebihan sampe kebawa ke mimpi.

Arti Mimpi Pacar | Mimpi Pacar | Arti Mimpi Pacar SelingkuhLain lagi kalau arti mimpi menikah dengan pacar, sebagian orang bilang loe bakal putus sama pacar loe. Sebagian lagi bilang, kalau loe memang bakalan married sama pacar loe. Menurut gue bisa aja terjadi dua duanya. Pada dasarnya semua orang punya suggesti terhadap sesuatu cukup kuat. Kalau loe mensuggesti pikiran loe dengan suatu hal yang baik / positif, bisa jadi akan terbawa sampai mimpi.

Intinya, arti mimpi pacar itu menurut gue adalah karena kemungkinan besar terlalu seringnya loe memikirkan sang kekasih hati. Sampe alam bawah sadar loe secara tak langsung membawanya ke mimpi. Apapun mimpi tentang pacar loe, jangan terlalu diyakini apalagi kalau loe sampe jadi insekyur gara gara mimpinya buruk. Yah,secara siapa sih yang gak mau mimpinya indah?seneng – seneng aja, hehehe. So, gue sarankan sih sebaiknya jangan terlalu percaya sama mimpi loe, apalagi kalau loe sampe bawa ke dunia nyata. Loe harus ingat kalau mimpi itu bunga tidur. Jadi apapun isi mimpi loe , loe tetap stay positif. Suggesti diri loe untuk berpikiran positif,ya guys. And always stay tune di sayangpacar.com selain membahas tentang arti mimpi pacar ini,gue juga bakalan bahas tentang pacaran yang romantis. Hayo, pada penasaran kan?tungguin artikelnya,ya.

Apa Sih Klo Arti Mimpi Pacar? Loe Pasti Pernah Dong Ngalaminnya? | Admin | 4.5