Pacaran Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Cerita Cinta Romantis Yang Mendunia Dan Inspiratif

Monday, July 8th, 2013 - Lainnya, Pacaran
Cerita Cinta Romantis

Kali ini kita akan ngomongin berbagai macam cerita cinta romantis yang mendunia dan menginspirasi. Cerita cinta ini ini berbeda dengan kisah cinta Romeo dan Juliet yang saling bunuh diri karena gak bisa bersama guys. Orang-orang dalam cerita cinta ini berjuang untuk bersama guys, walaupun mereka...

Tempat pacaran di Semarang yang musti dicoba!

Wednesday, June 26th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran Di Semarang

Hey guys siapa yang lagi di Semarang ngacung! Walaupun panas, Semarang asik lho buat dijadiin destinasi jalan jalan sama keluarga, teman, bahkan pacar hehe kalo loe bosen pacaran di kota loe sekarang, coba ubah jalur ke Semarang deh guys. dijamin gak akan nyesel deh. Jangan...

Ini dia Ciri ciri pacar yang baik, Pacar loe termasuk gak guys?

Monday, June 24th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran
Ciri Ciri Pacar Yang Baik

Guys, menurut loe, pacar loe yang saat ini nih udah memenuhi kriteria ciri ciri pacar yang baik belum sih ? hehe .. beberapa orang beranggapan kalo udah dijadiin pacar ya pasti baik lah ya. Heet.. tapi nggak gitu juga ya guys. namanya orang ya pasti...

Tempat Pacaran Di Surabaya Yang Wajib Dikunjungin

Monday, June 10th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran Di Surabaya

Yoo arek arek suroboyo apa kabare..? hehe.. guys, udah penah ke surabaya ? itu tuh kota dimana ikan hiu dimakan buaya sebagai lambangnya. Kalo udah, kemana aja di surabaya ? Enak ya kalo kesana sama pacar hihi.. di surabaya sama aja kayak di kota kota...

Tempat Pacaran Di Bandung Yang Bikin Nagih

Sunday, June 9th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran Di Bandung

Hmm.. weekend enaknya kemana ya guys sama si pacar ? kalo yang ada di Jakarta, pasti udah sumpek banget deh sama panas yang naudzubillah, debu debu dan asep asep knalpot kendaraan yang bikin muka cemong – cemong ditambah lagi stress gara – gara macet –...

Jajaran Cowok Cowok Ganteng Indonesia Versi Gw Guys

Saturday, June 8th, 2013 - Lainnya, Pacaran
Cowok Cowok Ganteng Indonesia

Apa yang ada dipikiran cewek- cewek saat mendengar kata- kata cowok ganteng? putih, mancung, alis tebel, tinggi semampai bahh.. itu mah perfecto numero uno ya girls! Tapi tapi… pernah denger ga sih loe ada pepatah yang bilang “ ganteng itu relatif, jelek itu mutlak “...

Arti Sayang Dan Cinta Yang Sulit Dibedakan

Friday, June 7th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran
Arti Sayang

Sering panggil pacar dengan sebutan sayang atau malah sering dipanggil sayang sama pacar ? sebenernya apa arti sayang buat loe sih guys ? apa kata sayang Cuma sekedar panggilan formalitas karena kalian lagi pacaran jadi biar sweet aja gitu atau emang loe manggil doi dengan...

Tempat Pacaran Di Jogja Yang Ciamik Dan Wajib Loe Kunjungin Guys

Thursday, June 6th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran di Jogja

Kalo lagi sama pacar sih kemana aja terasa enak asal doi disamping kita terus ye ga guys? Ke Ancol aja berasa ke Bali hehe.. biasalah kalo lagi kembang kembang hatinya, pikirannya ngawang ngawang aja di udara, apa aja yang jelek terlihat indah *beuhh.. by the...

Status Galau Sampai Status Romantis, Tweet Suka Suka!

Wednesday, June 5th, 2013 - Lainnya, Pacaran
Status Romantis - Twitter - Twit Romantis

Anak muda jaman sekarang maenannya facebook, twitter, bbm, blablabla… *sok tua* hihih.. Tapi gak cuma anak muda doang sih sebenernya, kalangan orang tua juga ada yang pakai loh, ga ngerti sih buat apa. Contohnya, ada dosen gue yang usianya sudah bisa dikatakan uzur tiba-tiba ngefollow...

Sayang Pacar Loe Atau Gak Guys? Gimana Cara Loe Nunjukinnya?

Tuesday, June 4th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran
Sayang Pacar

Punya pacar ? sayang ga? Atau malah sayang sama yang lain hehe..canda ye :p guys, kalo loe sayang pacar loe, apa sih yang bakal loe lakuin ke pacar loe itu buat buktiin kalo loe sayang pacar loe tersebut dengan tulus dan murni tanpa ada rekayasa...