Tempat Pacaran Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Tempat pacaran di Semarang yang musti dicoba!

Wednesday, June 26th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran Di Semarang

Hey guys siapa yang lagi di Semarang ngacung! Walaupun panas, Semarang asik lho buat dijadiin destinasi jalan jalan sama keluarga, teman, bahkan pacar hehe kalo loe bosen pacaran di kota loe sekarang, coba ubah jalur ke Semarang deh guys. dijamin gak akan nyesel deh. Jangan...

Tempat Pacaran Di Surabaya Yang Wajib Dikunjungin

Monday, June 10th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran Di Surabaya

Yoo arek arek suroboyo apa kabare..? hehe.. guys, udah penah ke surabaya ? itu tuh kota dimana ikan hiu dimakan buaya sebagai lambangnya. Kalo udah, kemana aja di surabaya ? Enak ya kalo kesana sama pacar hihi.. di surabaya sama aja kayak di kota kota...

Tempat Pacaran Di Bandung Yang Bikin Nagih

Sunday, June 9th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran Di Bandung

Hmm.. weekend enaknya kemana ya guys sama si pacar ? kalo yang ada di Jakarta, pasti udah sumpek banget deh sama panas yang naudzubillah, debu debu dan asep asep knalpot kendaraan yang bikin muka cemong – cemong ditambah lagi stress gara – gara macet –...

Tempat Pacaran Di Jogja Yang Ciamik Dan Wajib Loe Kunjungin Guys

Thursday, June 6th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Tempat Pacaran di Jogja

Kalo lagi sama pacar sih kemana aja terasa enak asal doi disamping kita terus ye ga guys? Ke Ancol aja berasa ke Bali hehe.. biasalah kalo lagi kembang kembang hatinya, pikirannya ngawang ngawang aja di udara, apa aja yang jelek terlihat indah *beuhh.. by the...

7 Tempat Pacaran Yang Asyik di Batam, Wajib Dikunjungi Guys

Monday, May 6th, 2013 - Tempat Pacaran
Tempat Pacaran Yang Asyik di Batam

Pacaran itu selalu identik dengan ngedate , alias kencan. Kadang bosen juga kan mau ngedate kemana? Ujung ujungnya selalu kesitu situ lagi. Bingung cari tempat pacaran yang asyik di kota loe? Tenang aja, guys. Gue bakalan kasih info tempat tempat pacaran yang oke di beberapa...

Tempat Pacaran di Jakarta Yang Asik Nih Guys

Saturday, March 30th, 2013 - Pacaran, Tempat Pacaran
Monas | Tempat Pacaran Di Jakarta | tempat pacaran | tempat pacaran jakarta |

Guys Weekend bentar lagi nih,dan tiap weekend loe semua pastinya bakalan pacaran dong,hehehe. Gue ada info Tempat Pacaran di Jakarta yang asik nih guys. Loe pasti pernah deh ngalamin kebingungan mau ngedate kemana. Gue juga sama,tiap kali ngedate, gue biasanya tanya ke pacar “mau kemana...