Gimana Rasanya Jatuh Cinta Guys? Seakan Dunia Milik Berdua Yah? - Sayang Pacar

Gimana Rasanya Jatuh Cinta Guys? Seakan Dunia Milik Berdua Yah?

Saturday, April 6th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran

“Jatuh cinta berjuta rasanya… Biar siang,biar malam terbayang wajahnya..” Guys, lo pasti pernah denger penggalan lagu ini. Lagu ini ngetrend pas jaman nya opa sama oma kita dulu.,hehehe. Hummm,jatuh cinta gimana sih rasanya?pertanyaan ini pernah ditanyain sama salah seorang adek gue yang baru puber. Nah gue sendiri sih masih rada bingung mendeskripsikan gimana rasanya jatuh cinta.

Okey, kali ini gue bakalan bahas tentang rasanya jatuh cinta.

Rasanya jatuh cinta menurut pengalaman pribadi gue sih, campur aduk. Loh kok campur aduk?ya iyalah, seribu satu macam perasaan ada di situ. Kadang kita dibikin senang melayang,pas ketemu atau ngeliat gebetan. Kadang kita ngerasa cemas,khawatir berlebihan gegara gak ngeliat atau nggak taw kabar gebetan satu hari aja. Terus kalau abis ketemu,atau gak ketemu suka kepikiran terus. Makan gak enak,bawaan nya kenyang aja. Kadang galau gak jelas, pas tau ternyata gebetan juga lagi deket sama orang lain. Well, reaksi kaya gitu wajar kok, guys.

Menurut penelitian para ilmuwan, saat kita jatuh cinta hormon di dalam tubuh kita cenderung meningkat. Sehingga emosi kita naik turun, dan tubuh kita memiliki reaksi yang berbeda. Kalau orang yang lagi jatuh cinta, biasanya akan merasa sangat happy tapi bisa dalam sedetik kemudian berubah menjadi cemas, panik dan takut. Lain lagi dengan reaksi tubuh kita, mendadak jantung berdebar lebih cepat, keringat panas dingin, dan ngerasa kaya ada kupu kupu di dalam perut yang bikin tubuh kita jadi lemas, perut mulas.

Rasanya Jatuh Cinta | Jatuh Cinta | Indahnya Jatuh CintaMasih menurut penelitian ilmuwan tentang rasanya jatuh cinta, perasaan cinta yang mendalam memberi pengaruh tertentu dalam otak. Sama hal nya kaya seseorang yang kecanduan narkotik. Bagian otak yang aktif adalah reward centre Humm… pengaruh jatuh cinta memang dahsyat,guys. Bisa membuat kita melakukan hal hal “gila” dan nggak bisa demi untuk mengungkapkan perasaan kita.

Berarti benar juga kata lagu yang ngetrend jaman oma – opa kita dulu. Rasanya jatuh cinta memang berjuta macam. Gak ada kata yang pas untuk mendeskripsikan rasanya jatuh cinta. Karena jatuh cinta juga nggak melulu senang, kadang ada sedihnya, kecewanya, galaunya, dll. Ketika kita jatuh cinta sama seseorang, kita pun cenderung kepo dan sering stalking social medianya. Pokoknya tiada hari tanpa mantengin social medianya dia. Kita pun juga jadi suka lagu lagu romantis yang menggambarkan rasanya jatuh cinta.

Satu lagi guys,kita sering kangen berkepanjangan sama sang gebetan. Gak habis habis deh kangennya, malah kayanya nambah terus dari ke hari. My last advice, kalau loe lagi jatuh cinta,coba ungkapkan aja isi hati loe, gak perlu malu, karena loe gak bakalan pernah tahu hasilnya. Siapa tahu selama ini si dia memendam perasaan yang sama kaya loe, tapi gak berani ngungkapin? kalau semisal loe ditolak,berpikiran postif aja, guys. Mungkin nanti Tuhan bakal ngirimin yang terbaik buat loe, dan itu bukan dia. Jangan sampe cinta ditolak, dukun bertindak ya, hehehe.

Gimana Rasanya Jatuh Cinta Guys? Seakan Dunia Milik Berdua Yah? | Admin | 4.5