Ini dia Ciri ciri pacar yang baik, Pacar loe termasuk gak guys? - Sayang Pacar

Ini dia Ciri ciri pacar yang baik, Pacar loe termasuk gak guys?

Monday, June 24th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran

Guys, menurut loe, pacar loe yang saat ini nih udah memenuhi kriteria ciri ciri pacar yang baik belum sih ? hehe .. beberapa orang beranggapan kalo udah dijadiin pacar ya pasti baik lah ya. Heet.. tapi nggak gitu juga ya guys. namanya orang ya pasti punya sifat baik dan sifat buruk. Tinggal mana yang lebih dominan. Yang sisi malaikatnya atau sisi setannya. Buktinya banyak kok para pacar di luar sana yang hatinya tersakiti oleh pacarnya sendiri, bahkan ada yang main fisik segala hiiih … KDBP Kekerasan Dalam BerPacaran mihihi maksa dikit boleh lah. Banyak orang yang ngakunya sayang sama pacarnya tapi tetep tega buat mukul ataupun menampar pacarnya sendiri. Ya kalo si pacarnya itu udah bikin kesalahan yang amat teramat fatal sih kadang bagi sebagian orang emang bikin tangan gatel buat melakukan suatu tindakan ya tapi ya kalo Cuma masalah sepele aja udah main tangan wahh .. gaswat itu mah namanya guys. tinggalin aja kalo bisa laporin ke pihak yang berwajib karena itu udah termasuk tindakan kriminal. Tapi apapun itu kesalahan pacar kamu mau besar atau kecil, kalau bisa jaga emosi agar tidak melakukan hal hal yang menyakitkan. Yahh.. berdoa aja agar pacar loe itu mempunyai ciri ciri pacar yang baik. Tapi apa sih ciri ciri pacar yang baik itu ?

Menurut gue, ciri ciri pacar yang baik itu adalah pacar yang ..

Ciri Ciri Pacar Yang Baik - Sabar1. Sabar
Yup .. sabar is the key. Menurut gue, orang sabar itu gak ada batasnya. kalo pacar loe punya ciri ciri pacar yang baik yang satu ini, InsyaAllah kehidupan percintaan loe akan damai sentausa guys hehe karena apa ? karena orang sabar selalu mau di bully heheh canda deng.. karena orang sabar itu kemungkinan besar punya seluruh aspek dari ciri ciri pacar yang baik kayak pengertian, tulus, bla bla.. bisa dibilang perfecto! Tapi inget ya guys, kalo loe tau pacar loe orang yang sabar, jangan loe terus terusan uji kesabarannya, karena doi bukan malaikat dan setiap orang mempunyai sifat bosan dan akan meninggalkan hal yang membuatnya bosan.

Ciri Ciri Pacar Yang Baik - Pengertian2. Pengertian
Ciri ciri pacar yang baik satu ini adalah memahami segala situasi yang sedang dihadapi dia dan pacarnya. Pacar yang pengertian gak akan banyak menuntut. Dan besar kemungkinan untuk terhindar dari masalah karena problem yang sering terjadi itu karena gak pengertian. Contohnya kayak misal pacar lagi beneran sibuk sama kerjaannya tapi loe tetep kekeuh pengen jalan dan ngambek kalo gak diturutin hmm..

Ciri Ciri Pacar Yang Baik - Setia3. Setia
Nah ini juga penting banget guys dalam hubungan ye gak ? sekali selingkuh susah untuk dipercaya lagi karena udah diketahui bahwa doi punya bakat selingkuh dan sekali kepercayaan udah ambruk susah untuk ngebangunnya lagi. Jadi hati hati ya guys sama kesetiaan. Bisa dibilang setia itu ciri ciri pacar yang baik yang musti dimiliki semua orang karena istilahnya kesetiaan adalah urat nadi suatu hubungan *tsaahh..

Ciri Ciri Pacar Yang Baik - Tulus4. Tulus
Ciri ciri pacar yang baik bisa ditandai dengan ketulusannya dalam memberikan kasih sayang. Ketulusan bisa dirasakan kok. Kalo kita menerima apapun yang bersumber dari ketulusan pasti senengnya berkali kali lipat.

Ciri Ciri Pacar Yang Baik - Jujur5. Jujur
Keterbukaan dalam suatu hubungan itu penting untuk kelancaran hubungan tersebut. Jadi kalau misal ada sesuatu yang mengganjal atau masalah jangan ragu untuk mengutarakannya walaupun itu buruk. Karena kejujuran adalah segalanya ehehe..

Itu dia ciri ciri pacar yang baik versi gue. Tapi yakin kok loe juga pada setuju ya kan? Hehe semoga semua ciri ciri pacar yang baik itu ada dalam diri kita dan pasangan ya guys. Amin

Ini dia Ciri ciri pacar yang baik, Pacar loe termasuk gak guys? | Admin | 4.5