Kado Ulang Tahun Untuk Pacar yang Fleksibel - Sayang Pacar

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar yang Fleksibel

Thursday, June 20th, 2013 - Kado, Untuk Pacar

Apa kado ulang tahun untuk pacar kamu tahun kemarin guys ? atau malah ada yang baru mau ngasih kado ulang tahun untuk pacar sebentar lagi ? gimana, bingung gak mau ngasih apa ke pacar untuk kado ulang tahunnya tahun ini ? hihi .. ya.. kalo mau ngasih kado ulang tahun untuk pacar itu harus liat dulu pacar loe cewek atau cowok, karena bukannya kado untuk cewek sama untuk cowok bener bener beda ya, tapi kecendrungan beda pandangan dalam hal penilaian tingkat ke keren an suatu barang. Kecuali kalo cewek loe tomboy abis atau cowok loe metroseksual tingkat akut. Nah itu mungkin bisa sedikit sedikit sama. Dan juga tingkat kebutuhan antara cewek dan cowok yang berbeda yang membuat loe harus hati hati dalam memilih kado ulang tahun untuk pacar loe. Contohnya aja, cewek butuh make up (sebagian besar cewek ), yakali dah cowok loe, loe kadoin make up walaupun cowok loe agak ber tipe metroseksual. Coba bayangin kalo loe kasih kado ulang tahun untuk pacar loe itu BB cream. Terus doi langsung pake di depan loe langsung. OMG kiamat sudah dekaat.. ! terus kalo pacar loe cewek, menurut loe ada aksesoris motor atau mobil terbaru yang kece banget untuk loe jadiin kado ulang tahun untuk pacar loe itu. bahh.. cewek loe bakal senyum kali ya tapi bibir samping kiri nya aja yang ngangkat. Tapi mungkin ada cewek yang suka sama kado ini. Cewek cewek otomotif yang suka bongkar bongkar kendaraan.

Tapi, gak semua kado ulang tahun untuk pacar cewek sama cowok beda cyiin.. ada juga kado ulang tahun untuk pacar yang fleksibel, dalam arti dia gak nunjukin gender banget. nih contohnya :

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar1. Hewan peliharaan
Banyak pasangan yang ngasih hewan peliharaan sebagai kado ulang tahun untuk pacar nya. Ada yang bilang untuk dijadiin teman karena pacarnya tinggal sendirian, ada yang tujuannya biar diinget terus sama si pacar saat doi lagi ngeliat hewan tersebutu, dan ada yang beralasan hanya karena lucu aja. Loe bisa ke petshop buat nyari nyari hewan lucu atau sangar untuk dijadiin kado ulang tahun untuk pacar loe. Hewan yang paling diminati itu misalnya kucing, kelinci, hamster, landak mini, ataupun reptile juga bisa.

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar - Jersey2. Jersey
Jersey juga bisa dijadiin kado ulang tahun untuk pacar loe. Jersey fleksibel bisa untuk cewek atau cowok. Cuman mungkin ukurannya aja kali ya yang beda kalo cowok kan cendrung besar sedangkan cewek cendrung kecil. Tapi pastiin juga sih cewek atau cowok loe suka bola atau gak dan club apa yang doi favoritin.

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar - Gadget3. Gadget
Gadget mungkin kado ulang tahun untuk pacar yang paling dinanti nanti apalagi kalo pacar loe pecinta gadget yang setiap ada gadget keluaran baru selalu beli beuhh… tapi pasti loe udah tau lah kalo loe mau kasih kado ulang tahun untuk pacar loe berupa gadget, loe musti siap siap ngorek dompet yang lumayan dalem ya guys. Pikir pikir dulu aja kalo mau ngasih. Jangan menangis setelah bertindak! Muehehe..

Nah udah segitu aja yang ada dipikiran gue tentang kado ulang tahun untuk pacar yang fleksibel, mungkin loe pada lebih tau barang barang apa aja yang bisa dijadiin kado ulang tahun untuk pacar cewek ataupun cowok hehe kasih kado apapun yang penting harus tulus ya guys ;), klo masih bingung, gw ada refrensi toko kado ulang tahun untuk pacar nih, langsung cek disini guys.

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar yang Fleksibel | Admin | 4.5