Kado Untuk Pacar Khusus Buat Cewe Loe Guys, Semoga Berkesan - Sayang Pacar

Kado Untuk Pacar Khusus Buat Cewe Loe Guys, Semoga Berkesan

Monday, April 1st, 2013 - Kado, Untuk Pacar

Pacar ulang tahun seminggu lagi,dan loe belom nyiapin kado apa pun?haduh… guys,ulang tahun itu momen yang paling spesial buat semua orang,tak terkecuali pacar loe. Sebagai pacar yang baik (tsaelahh) loe harus menyiapkan kado spesial dong buat orang tersayang. Bingung?gak ada ide?tenang aja,gw bakal kasih solusi nya. Biar loe semua bisa dapet pencerahan buat kasih Kado Untuk Pacar.

Kado Untuk Pacar Khusus Buat Cewe Loe :

1. Sepatu / sandal
Tahu dong kalau cewek itu suka banget koleksi sepatu atau sandal?nah,kenapa gak di kasih itu aja?kado untuk pacar jenis ini memang lebih diminati sama cewek. Selain menambah koleksi, sepatu / sandal ini pasti akan dipake terus sama doi. Tapi sebelum membeli,loe mesti pastiin dulu guys,kira kira cewek lo suka sepatu model apa?ukuran kaki nya nomor berapa?jangan sampe kekecilan atau kegedean. Lebih bagus lagi kalau loe Tanya dulu selera cewek lo ke orang orang terdekatnya. Jadi loe gak mubazir beli nya kalau ternyata pilihan loe gak cocok sama selera cewek loe.

2. Tas
Selain sepatu / sandal,tas juga merupakan salah satu barang terfavoritnya cewek. Apalagi sekarang banyak banget nih pilihan tas cewek. Pokoknya sih,asal loe udah tau selera cewek loe gue jamin,doi pasti seneng nerima nya. Gw rasa Tas bisa jadi Kado Untuk Pacar loe yang bisa buat dia seneng secara doi lagi ngebet pengen tas, hehehe.

3. Baju
Cewek itu selalu up to date dalam soal penampilan. Terutama soal baju,nah..buat para cowok2, ngasih baju juga merupakan salah satu pilihan kado untuk pacar yang tepat. Pilihlah baju lagi “in” tapi tetep disesuaikan sama bentuk tubuh pacar loe,cocok atau nggak kira kira kalau dia pake baju itu.

Bunga | Kado Untuk Pacar | Kado Ulang Tahun | Kado Istimewa | Kado4. Bunga
Pada dasarnya cewek memiliki sifat yang feminim,even cewek loe itu tomboy. Tapi cewek biasa nya suka dengan hal hal yang berbau romantis. Coba deh kasih bunga berikut secarik puisi buatan loe yang menggambarkan perasaan cinta loe terhadap cewek loe. Gue yakin cewek loe pasti bakalan klepek-klepek deh. Fyi,kalau ngasih bunga pilih bunga mawar merah yang melambangkan kecintaan loe sama dy,atau mawar putih yang melambangkan cinta murni,tulus dan suci.Jangan ragu yah buat kasih bunga sebagai Kado Untuk Pacar loe yang romantis.

5. Coklat
Everyone loves it. Coklat memang banyak disukai sama semua orang,especially cewek. Tapi loe jangan beli coklat yang biasa di jual dipasaran guys. Karena ini merupakan kado untuk pacar loe tersayang,so beli lah coklat handmade yang bisa di bentuk sedemikian unik. Sekarang ini banyak banget kok toko cokelat yang bisa bikinin pesanan sesuai dengan keinginan customernya.

6. Boneka
Cewek tetaplah cewek,gak peduli berapa pun umurnya,mereka tetap suka sama boneka. Menurut survey,hampir 70 % cewek di dunia ini suka boneka. Terutama boneka teddy bear. Ini juga bisa jadi alternatif kado untuk pacar,guys.

7. Kumpulan cd lagu favorit berdua
Loe sama cewek loe punya banyak lagu favorit berdua?kenapa gak burning cd aja?loe bisa kasih cewek loe ,kumpulan lagu lagu favotrit berdua. List dulu daftar lagu nya,terus tinggal loe burn deh cd nya. Kado ini bakalan awet,karena bentuknya dan kenangan di dalamnya. Ini bisa jadi Kado Untuk Pacar loe yang sangat spesial guys, jadi loe bisa dengerin bareng klo loe lagi ngapel. Yoi kan.

8. Aksesoris
Cewek mana yang gak suka pake aksesoris?so,nggak ada salahnya juga loe kasih aksesoris buat kado cewek loe,guys.

9. Buku
Cewek loe hobby baca?kasih buku inceran cewek loe aja guys. Cari info nya dia lagi mau beli / baca buku apa. Setelah itu,segera dapatkan di toko toko buku terdekat.

Kaos Couple | Kado Untuk Pacar | Kado Ulang Tahun | Kado Istimewa | Kado10. Kaos couple
Apa beda nya sama point nomor 3?ya jelas beda lah. Kalau nomor 3 loe beli buat cewek loe sendiri. Kalau yang ini loe beli couple-an sama loe. Menurut gue sih biar lebih unik,loe bisa pesen ke seller nya kaos dengan tulisan request loe sendiri,biar gak ada yang nyamain juga sama kaos puny a loe.

11. Cincin
Weits,jangan kaget dulu…bukan berarti loe harus kasih cincin emas guys. Kalau budget loe terbatas,coba aja loe beli cincin perak atau titanium yang harga nya lebih murah dari emas. Saran gue sih,beli aja cincin couple,biar samaan sama loe. Ecek ecek cincin tunangan gitu..tsaahhh..

12. Scrapbook
Mau kado unik nan romantis yang jarang banget terlintas dipikiran cowok2?let’s try to make a scrapbook. Jadi scrapbook ini adalah buku yang dibikin dan didesain sedemikian unik dan feminim. Nah,isi dari scrapbook itu sendiri adalah tentang perjalanan cinta loe sama cewek loe disertai dengan tulisan dan moment2 yang menurut loe sama cewek loe berharga banget. Kalau ribet bikin sendiri,coba aja cari orang yang menyediakan jasa menjual scrapbook sesuai pesanan loe. Cewek loe pasti langsung terenyuh ketika dikasih ini.

Scrapeframe | Kado Untuk Pacar | Kado Ulang Tahun | Kado Istimewa | Kado13. Scrapframe
Masih sodaraan sama scrapbook ,Cuma yang ini bentuknya kolase foto. Frame foto yang didalamnya ada foto foto loe berdua,tapi tetep dihias unik,biar cewek loe makin cinta sama loe.

Banyak banget kan,guys pilihan yang gue kasih kado untuk pacar cewek. Tinggal loe nya yang milih sesuai budget dan selera. Kalau saran gue masih kurang,mau yang romantic lagi?loe bikin “surprise party”. Ajak mama, papa, adik, kakak, temen, sahabat, kerabat cewek loe untuk ngadain surprise ini.

Yang lebih asyik sih kalau gw bilang,loe bikin surprise nya tepat jam 12 malam di hari lahirnya dia. Sambil bawa cake,loe bangunin cewek loe bareng bareng orang tersayangnya. And voila,dia pasti gak nyangka banget loe bakalan kerjasama sama orang2 untuk bikin surprise,apalagi kalau loe keliatan cuek cuek aja pas dia mau ultah. Oh,iya hampir lupa,kado untuk pacar cowok nya bisa dilihat disini.Buat loe yang masih bingung nyari tempat yang jual kado unik buat hadiah pacar loe, bisa dicek di toko kado ini guys. Disitu bisa bikin kado yang sangat personal dan limited pastinya.Coba aja guys dicek klo gak percaya.

Kado Untuk Pacar Khusus Buat Cewe Loe Guys, Semoga Berkesan | Admin | 4.5