Kata Kata Lagi Jatuh Cinta Yang Bikin Hati Seneng Terus - Sayang Pacar

Kata Kata Lagi Jatuh Cinta Yang Bikin Hati Seneng Terus

Tuesday, July 30th, 2013 - Cinta, Lainnya

Jatuh cinta emang berjuta rasanya, kalo kata Oma Titiek Puspa, Jatuh cinta berjuata rasanya, biar siang biar malam terbayang wajahnya… jatuh cinta berjuta rasanya, biar hitam biar putih, manislah nampaknya… malah ada yang bilang guys, kalo cinta sudah melekat, tahi onta rasa coklat, hihihi. Saking berjutanya rasanya jatuh cinta, ada orang yang bisa lancar membuat kata kata lagi jatuh cinta, ada juga orang yang malah jadi nggak bisa nulis apa-apa karena terlalu banyak yang dirasa guys. Setiap hari yang dipikirin pasti si dia, setiap yang loe lakuin pasti untuk si dia. Hormon yang dikeluarkan waktu seseorang jatuh cinta emang luar biasa banget guys, loe pasti tau kan rasanya tapi loe juga pasti setuju kalo perasaan itu susah banget dijelaskan guys. Saat loe nyoba menjelaskan perasaan itu, kata kata lagi jatuh cinta lah yang bakal keluar guys. Tapi pastinya walaupun loe udah ngungkapin perasaan itu lewat kata-kata, pasti masih banyak banget yang belom berhasil diungkapkan lewat kata kata lagi jatuh cinta guys. Apalagi kalo cinta loe udah berbalas guys, artinya loe bukan cuma ngintipin doi terus tiap hari, tapi loe udah bisa jalan bareng pegangan tangan kemana-mana, pasti berasa dunia milik berdua doang deh, yang lain ngontrak tapi loe gratisin soalnya loe lagi bahagia, hihihi.

Saat lagi jatuh cinta guys, semuanya pasti terlihat sangat sempurna. Pasangan loe juga pasti keliatan sempurna banget kan, tapi loe harus hati-hati sama situasi ini guys. Karena bisa aja suatu hari loe baru nemuin kekurangan pasangan loe, dan karena loe terlalu berharap dia sempurna, loe jadi kecewa dan akhirnya hubungan loe gak bertahan lama. Loe harus sadar dari awal bahwa gak ada orang yang sempurna, yang sempurna adalah saat kalian bersama, seperti kata-kata ini guys, “Jangan pernah mengharap sebuah kesempurnaan dari seorang kekasih,karena sesungguhnya kesempurnaan itu tak akan pernah ada. Namun, berusahalah menjadi yang tak sempurna itu sebuah kesempurnaan dimatamu. Pejamkan hati atas kekurangan yang dia miliki, dan kenanglah selalu kelebihannya. Cinta adalah ketulusan hati”

Kata Kata Lagi Jatuh Cinta

Selain harus selalu ngeliat kelebihan pasangan loe guys, yang terpenting juga adalah momen yang kalian miliki berdua daripada sekedar mikirin kesempurnaan fisik, seperti kata-kata ini, “aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karena apa yang terjadi padaku saat kita bersama.” Nah… pacar loe pasti bakal klepek-klepek banget deh guys dikasih kata-kata itu, pasti dia bakal ngerasa jadi orang paling spesial di dunia.

Cinta juga saling melengkapi guys, kita akan ngerasa diri kita lengkap kalo kita bersama orang yang tepat, seperti yang digambarkan dalam kata-kata ini guys, “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya memberikan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta.” Segala sesuatu yang diciptakan Tuhan selalu berpasang-pasangan, termasuk hati kita guys, kata-kata romantis ini pasti bisa jadi kata-kata yang sempurna buat loe yang lagi jatuh cinta. Nah itu dia guys kira-kira kata kata lagi jatuh cinta yang bisa gue kasih buat loe. Semoga kata-kata ini bisa bikin hubungan loe sama doi makin hangat dan juga bisa bikin hati loe yang lagi berbunga-bunga bisa makin berbunga-bunga kayak kebun raya bogor, hihihihi.

Kata Kata Lagi Jatuh Cinta Yang Bikin Hati Seneng Terus | Admin | 4.5