Kata Kata Penghianatan Cinta Yang Menyakitkan - Sayang Pacar

Kata Kata Penghianatan Cinta Yang Menyakitkan

Monday, July 29th, 2013 - Cinta, Lainnya

Dihianatin itu rasanya pasti sakit banget kan guys, apalagi kalo selama ini loe udah sangat berharap sama dia dan ternyata dia menghianati loe guys. Saat penghianatannya terbongkar guys, biasanya ada orang yang langsung minta maaf dan menyesal, ada juga yang nggak peduli sama rasa sakit loe, dan ada juga yang memang udah menyesal duluan dan mengakui penghianatannya guys. Buat yang pertama guys, inget bahwa dia minta maaf dan menyesal karena ketauan, coba deh loe pikirin kalo dia nggak ketauan, mungkin dia nggak akan menyesal dan minta maaf. Buat yang kedua, loe nggak usah lagi deh buang-buang waktu, loe terlalu berarti buat sampah kayak dia guys. Buat yang ketiga, permintaan maaf dan pengakuannya harus dihargai, tapi penghianatan tetep penghianatan guys, mungkin loe bisa putus baik-baik dan tetep temenan sama mantan loe itu. Nah tapi guys saat loe lagi merasakan sakitnya dihianati, sah-sah aja kok loe manikmati saat-saat itu dan menikmati kegalauan itu dengan kata kata penghianatan cinta guys, tapi inget ya jangan lama-lama.

Langsung aja deh ini dia, kata kata penghianatan cinta buat loe guys.

Kata kata penghianatan cinta yang pertama guys, “kau datang membawa cinta dan kesetiaan, dan kau pergi meninggalkan luka dan kehancuran, dan aku lebih baik dikenal daripada dihianati dan dicintai.” Dalam hal ini, tentu bukan dia doang yang menyesal guys, tapi loe juga yang menyesal karena udah terlanjur mencintai dia guys. Mungkin loe akan berpikir seandainya dari dulu loe cuma temenan dan nggak pacaran sama dia, mungkin loe nggak akan ngerasa dihianatin kayak gini guys. Kata-kata penghianatan cinta yang kedua guys, “hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya kamu tidak berarti apa-apa baginya,” cinta memang nggak selalu indah guys. Terkadang orang yang kita bukanlah orang yang berarti buat orang yang sangat berarti buat kita guys. Tapi ini cuma bagian dari perjalanan cinta loe guys, bagaimanapun loe harus bersyukur karena pernah merasa dicintai guys. Ini semua cuma soal proses untuk menemukan orang yang tepat buat loe guys, nikmatin aja. Merelakan orang yang kita cinta bersama orang lain juga bukan berarti kita kalah guys, tapi kita udah menang melawan keegoisan diri kita guys, seperti yang tergambar dalam kata kata penghianatan cinta ini guys, “cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, kamu masih tersenyum dan berkata: aku turut bahagia untuk kamu.”

Kata Kata Penghianatan Cinta

Nah buat loe yang mungkin telah dihianati tapi loe masih mau buka hati loe untuk nerima permintaan maaf dia guys. Pasti ada alasan loe nerima dia lagi guys, mungkin dia juga udah ngejelasin alasan yang masuk akal dan bisa diterima waktu dia menghianati loe guys. Cinta memang selalu punya alasan buat bisa bersama, seperti yang tergambar di kata kata penghianatan cinta ini guys, “setetes penderitaan didalam hati, pasti akan membawa penderitaan. Tapi setetes cinta didalam relung hati, pasti akan membawa kebahagiaan sejati.” Nah guys, buat loe yang punya alasan kuat untuk balikan setelah dihianati, pasti setuju bangat sama kata-kata tadi. Nggak ada gunanya loe terus-terusan membenci dia yang cuma akan menumbuhkan penderitaan dalam diri loe, lebih baik loe buka lembaran baru untuk mendapatkan kebahagiaan sejati guys. Bagaimanapun juga guys, kebencian pasti akan kalah dengan tulusnya cinta.

Kata Kata Penghianatan Cinta Yang Menyakitkan | Admin | 4.5