free hit counters

Panggilan Sayang Untuk Pacar Kalian Apa Guys?

Guys,lo semua pasti pernah ngerasain jatuh cinta kan?biasanya dari proses kenalan sampe pedekate bawaan nya seneng banget bisa deket sama gebetan lo. Apalagi kalau pas penembakan ternyata lo diterima. Wuih,senengnya minta ampun…rasanya campur aduk pas kita tahu ternyata si gebetan punya perasaan yang sama dengan kita. Nah,biasa nya pas baru baru jadian,kita biasa memanggil pacar dengan panggilan sayang yang khas. Panggilan Sayang Untuk Pacar ini biasa kita bikin seunik mungkin,biar kedengerannya mesra aja kalau lagi manggil pacar.

Kebanyakan sih pasangan pasangan baru ini mempunyai Panggilan Sayang Untuk Pacar sebagai berikut :

1. Beb,babes,bey,bi or baby : mulanya panggilan ini lazim digunakan diluar negeri,coba aja lihat film film or tayangan di televisi. Biasanya sang pacar manggil ke ceweknya dengan sebutan ‘babes’. Dan sekarang nih,di Indo juga banyak pasangan yang menggunakan kata sayang ini. Humm,mungkin terinspirasi dari film film luar. Hehehe…

2. Honey,hun,bunny : sama kaya beb,awal mula nya lazim digunakan diluar negeri. Tapi anak anak muda jaman sekarang juga banyak yang pake panggilan ini.

3. Sayang, ayang : kalau ini kayanya panggilan asli anak anak indo nih,hehehe… soalnya udah ada dari zaman dulu. Hampir semua orang memanggil pacarnya dengan sebutan “sayang”.

4. Love,cinta,cin : jujur sih kalau panggilan ini menurut gue agak agak sedikit norak. Hehehe, tapi banyak kok pasangan muda yang memanggil pacarnya dengan panggilan ini.

5. Sweetheart,darl,darling : lagi lagi sama seperti point nomor 1 dan 2. Biasanya lazim digunakan diluar negeri dan diadaptasi oleh anak anak muda Indo.

Panggilan Sayang Untuk Pacar | Panggilan Sayang | Panggilan Pacar | Untuk Pacar

6. Mami ,papi,mimi,pipi,ayah,bunda,umi,abi,mama,papa : nah kalau panggilan ini emang banyak banget yang pake (padahal masih pacaran dan belum nikah) hehehe… Pasti ada deh,diantara lo dan temen temen lo yang panggil ceweknya bunda or cowoknya ayah.

7. Ndut,chubby,cipit,kung,cit dll : kalau ini Panggilan Sayang Untuk Pacar yang mengarah ke fisiknya. Boleh boleh aja sih,selama si pacar gak tersinggung. Tapi kalau saran gue sih,lebih baik jangan deh panggil pacaran dengan panggilan yang mengarah ke fisik nya dia.

8. Ownyet,bucuk,bing dll : biasanya diambil dari nama nama hewan peliharaan. Gue pernah denger salah seorang temen gue manggil pacarnya dengan sebutan “ownyet”. Sempet kaget juga sih,sampe akhirnya gue tanya ke temen gue. Menurut dia,si pacar ini ternyata pecinta binatang,khususnya monyet. Jadilah dipanggil “ownyet” sementara temen gue yang pecinta kucing ini dipanggil “cathy” sama pacarnya.

Hehehe ada ada aja emang Panggilan Sayang Untuk Pacar yang dikasih sama pasangannya. Kalau gue sih manggil pacar dengan sebutan “sayang” sementara dia manggil gue dengan panggilan “mi”. Nah,menurut gue sih buat lo yang baru jadian dan masih bingung mau kasih nama Panggilan Sayang Untuk Pacar. Cobalah cari nama panggilan seunik mungkin,biar gak biasa dan gak seperti kebanyakan orang. Misalnya penggabungan nama lo sama pacar dan masih banyak lagi nama nama or kalimat yang bisa lo pake buat dijadiin Panggilan Sayang Untuk Pacar yang unik dan jarang dipake sama orang lain.


Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better