SMS romantis untuk pacar is my lovely habit !

Monday, June 17th, 2013 - SMS/Chat, Untuk Pacar

Kegiatan yang gak bisa ditinggalin atau bahkan gak afdol kalo ga melakukannya dalam sehari untuk orang yang berpacaran adalah SMSan. Ya gak guys ? kayaknya tuh pagi, siang, malem gatel aja jari jarinya mau SMS si pacar. apalagi kalo gak ada kabarnya seharian tuh huh rasanya… pasti ketar ketir deh bawaannya. Kenapa tuh ya ? waduh gak tau juga gue, mungkin kena sindrom kangen pacar setiap saat kali ya hehe.. atau karena itu udah merupakan daily habit jadi susah buat ditinggalin. Ngomong ngomong SMSan, loe suka SMS romantis untuk pacar gak ? atau Cuma SMSan cerita tentang kehidupan loe hari itu dan sebaliknya nanyain tentang kehidupan doi hari itu ? walaupun agak keliatan gombal, tapi menurut gue SMS romantis untuk pacar itu perlu loh sekali kali. Sering juga gak apa apa sih, tapi ntar tanggung sendiri kalo pacar loe mabok, mabok cinta *eaaa… iya walau begimanapun pacar pasti suka kalo dikasih SMS romantis sama pacarnya sendiri. Ya mungkin responnya bakal banyak variasinya ya waktu ngirim SMS romantis untuk pacar loe itu.. ada yang malu malu kampret, ada yang nunjukin langsung kalo doi seneng dikasih SMS romantis, dan ada juga yang ngebales SMS romantis loe itu dengan SMS romantis balik hihi.. tergantung pacar loe itu sih doi pemalu, blakblakan, atau genit hehe..yang jelas SMS romantis untuk pacar loe sendiri mah sah sah aja jadi jangan takut atau malu kecuali kalo loe kirim SMS romantis untuk pacar orang lain tuh *hiih.. mengenaskan !* tapi ada juga sih emang tipe orang yang gak suka atau malu buat kirim SMS romantis untuk pacar dan bahkan ada juga orang yang gak bisa ngerangkai kata untuk kirim SMS romantis untuk pacar.

hmm .. kalo begitu caranya nih gue kasih beberapa sample kata kata yang bisa loe jadiin SMS romantis untuk pacar . Pinky swear, jangan muntah loe ya hihi ..

SMS romantis untuk pacar

“jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya” ini buat para playboy dan playgirl yang udah insaf.

“cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini” cintanye waterproof bre..

“tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kertas putih yg tiada berwarna” doi crayon dong ?

“apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu” aduh, dikira eke dukun hehe.. tapi bener nih yang ini kadang kita bisa ngerasain perasaan satu sama lain

“kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta” sailormoon pun bisa dijadiin inspirasi buat kirim SMS romantis untuk pacar *re:kekuatan cinta*

“Gue bisa dibilang pelupa, tp knapa kalo lupa sma lo ga bisa ya?” alhamdulillah, alzheimer nya belum akut J *lho?

“Aku mencintaimu seperti “aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia” ♥ bahagia denganku dong ya pastinya~

“Selamat pagi kamu yang tak pernah bosan ada difikiranku ..” SMS romantis untuk pacar yang ini pasti bikin pagi pacar loe yang cerah semakin cerah like diamond in the sky~ *nyanyi*

Udah ah nanti loe rangkai sendiri aja kata kata buat kirim SMS romantis untuk pacar loe. Remembaah.. gak usah ragu buat ungkapin apa yang ada di otak loe jangan takut terlalu lebay atau apa karena romantis emang sumbernya dari perasaan yang rata rata lebay kalo dijadiin kata kata hehe.. dan singkirin komen komen ngeselin kayak yang gue buat diatas dari pikiran loe. Okay ? Go! Klo loe ada ide lain share aja guys dikolom komentar

SMS romantis untuk pacar is my lovely habit ! | Admin | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better