Kado Istimewa Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Kado Ultah Untuk Pacar Loe Yang Sedang Jauh Dari Loe

Wednesday, August 14th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ultah Untuk Pacar

Emang susah kalo LDR guys, semua komunikasi dilakukan lewat sms, telpon, chat, skype, walaupun loe bisa video chat, tapi tetep aja loe nggak bisa jalan bareng, nggak bisa ngasih surprise kalo pacar ulang tahun. Gak bisa ngasih surprise? Kata siapa? Bisa ah guys, jangan jadikan...

Kado Anniversary Untuk Pacar Yang Sangat Berkesan

Monday, August 12th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Anniversary

Anniversary adalah momen yang spesial untuk setiap pasangan guys, baik yang udah menikah ataupun belum menikah. Setiap orang menganggap penting anniversary karena pada hari itu mereka memulai cerita cinta mereka guys. Misalnya jadian, atau yang lebih berarti lagi, tanggal pernikahan. Anniversary juga menandakan bahwa hubungan...

Inspirasi Kado Ulang Tahun Yang Istimewa Dan Berkesan

Thursday, August 1st, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ulang Tahun Istimewa dan Berkesan

Saat ada orang spesial yang ulang tahun, misalnya orangtua, pacar, calon mertua, atau sahabat loe, tentunya loe bosen dong guys ngasih kado yang biasa-biasa aja. Kalo loe butuh inspirasi kado ulang tahun, sebenernya banyak yang bisa jadi pilihan guys. Terutama kalo loe kreatif, loe mungkin...