Kado Unik Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Kado Unik Yang Cocok Untuk Pacar Loe Guys

Friday, August 2nd, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Unik

Sebenernya banyak banget guys kado unik yang bisa loe pilih saat pacar loe ulang tahun. Banyak juga toko-toko kado bertebaran di mall, apalagi kalo pacar loe cewek guys, pasti gampang banget milih kado. Tapi namanya juga pacara yang ulang tahun, pasti loe pengen ngasih sesuatu...

Belanja Kado Unik di Toko Kado Unik Yang Bikin Pacar Loe Seneng

Friday, July 19th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Toko Kado Unik

Nyari kado untuk pacar itu guys, nyarinya harus pake hati juga bukan cuma nyari pake duit. Apalagi kalo loe pengen ngasih kado yang unik buat pacar loe, loe harus bisa kreatif dan memanfaatkan apa yang ada di sekitar loe biar bisa dijadiin kado dan bisa...

Kado Ulang Tahun Unik Untuk Pacar Yang Buat Sumringah

Tuesday, July 16th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ulang Tahun Unik

Ulang tahun emang selalu jadi momen spesial buat semua orang guys, momen ini juga bisa jadi momen yang tepat kalo loe mau ngasih sesuatu yang spesial untuk pacar loe. Salah satunya adalah lewat kado ulang tahun unik guys, kado ulang tahun yang bakal pacar loe...

5 Contoh Hadiah Unik Untuk Pacar Kesayangan

Saturday, June 15th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Hadiah Unik Untuk Pacar

Guys hadiah apa sih yang sering loe kasih buat pacar saat doi lagi ulang tahun ? biar gue tebak ya kalo buat pacar cewek itu pasti seputar bunga, boneka, sepatu, baju, parfum atau perhiasan cewek. Kalo buat pacar cowok biasanya umm.. seputar jaket, jam tangan,...