Kado Untuk Pacar Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

5 Tips Memilih Kado Untuk Cowok Biar Gak Salah Beli

Monday, August 26th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
All About Love & Relationship | Kata Cinta | Kata Sayang | Tips Pacaran

Memilih kado untuk cowok emang biasanya lebih susah daripada milih kado untuk cewek guys. Di toko kado juga lebih banyak barang-barang yang ditawarkan itu kado-kado untuk cewek, misalnya boneka, tas-tas lucu dan pernak-pernik lucu lainnya. Sedangkan cowok yang cenderung simpel dan cuek nggak akan cocok...

Kado Ultah Untuk Pacar Loe Yang Sedang Jauh Dari Loe

Wednesday, August 14th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ultah Untuk Pacar

Emang susah kalo LDR guys, semua komunikasi dilakukan lewat sms, telpon, chat, skype, walaupun loe bisa video chat, tapi tetep aja loe nggak bisa jalan bareng, nggak bisa ngasih surprise kalo pacar ulang tahun. Gak bisa ngasih surprise? Kata siapa? Bisa ah guys, jangan jadikan...

Kado Anniversary Untuk Pacar Yang Sangat Berkesan

Monday, August 12th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Anniversary

Anniversary adalah momen yang spesial untuk setiap pasangan guys, baik yang udah menikah ataupun belum menikah. Setiap orang menganggap penting anniversary karena pada hari itu mereka memulai cerita cinta mereka guys. Misalnya jadian, atau yang lebih berarti lagi, tanggal pernikahan. Anniversary juga menandakan bahwa hubungan...

Kado Valentine Yang Romantis Dan Unik Guys

Monday, August 5th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Valentine

Valentine emang selalu jadi momen spesial buat semua pasangan dari segala kalangan guys. Mulai dari kalangan nenek kakek, kalangan ibu bapak, kalangan mbak mas, kalangan anak muda, bahkan kalangan cinta monyet yang baru kenal cinta. Valentine jadi ajang untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan loe...

Inspirasi Kado Ulang Tahun Yang Istimewa Dan Berkesan

Thursday, August 1st, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ulang Tahun Istimewa dan Berkesan

Saat ada orang spesial yang ulang tahun, misalnya orangtua, pacar, calon mertua, atau sahabat loe, tentunya loe bosen dong guys ngasih kado yang biasa-biasa aja. Kalo loe butuh inspirasi kado ulang tahun, sebenernya banyak yang bisa jadi pilihan guys. Terutama kalo loe kreatif, loe mungkin...

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar yang Fleksibel

Thursday, June 20th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ulang Tahun Untuk Pacar

Apa kado ulang tahun untuk pacar kamu tahun kemarin guys ? atau malah ada yang baru mau ngasih kado ulang tahun untuk pacar sebentar lagi ? gimana, bingung gak mau ngasih apa ke pacar untuk kado ulang tahunnya tahun ini ? hihi .. ya.. kalo...

5 contoh Kado ulang tahun untuk pacar laki laki yg bikin doi sumringah

Wednesday, June 19th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Laki Laki

Loe cewek ? punya pacar ? sebentar lagi doi ulang tahun ? dan sekarang loe lagi kebakaran jenggot mau kasih kado apaan buat pacar loe itu ? yaah.. udah biasa itu mah! * lho? Hehe.. bukan Cuma karena sifat cewek yang cendrung rempong alias repot...

5 contoh Hadiah ulang tahun untuk pacar wanita yang bisa bikin senang

Tuesday, June 18th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita

Sebagian dari para laki laki bingung buat nyariin hadiah ulang tahun untuk pacar wanita nya. Iya gak sih guys ? tapi sih sebenernya para wanita itu simple aja kok tergantung cara penyampaian hadiahnya itu gimana. Kalo hadiah ulang tahun untuk pacar wanita loe itu sederhana...

Contoh kaos couple yang kece dan unyu buat loe!

Sunday, June 16th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Kado Ulang Tahun Buat Pacar | Kado Buat Pacar | Jual Kaos Couple | Jaket Couple | Polo Couple | Dress Couple | Hoodie Couple | Sweater Couple | Cardigan Couple | Kemeja Couple | Murah | Lucu | Grosir | Unik | Jakarta

Kebanyakan pasangan untuk menunjukan adanya kekompakan itu menggunakan barang – barang yang sama atau kembar. Sekarang – sekarang ini lagi ngetrend yang namanya kaos couple. Dimana – mana pasangan pas lagi nonton, makan atau sekedar jalan pakai kaos couple mereka. Kalian juga  punya gak guys...

5 Contoh Hadiah Unik Untuk Pacar Kesayangan

Saturday, June 15th, 2013 - Kado, Untuk Pacar
Hadiah Unik Untuk Pacar

Guys hadiah apa sih yang sering loe kasih buat pacar saat doi lagi ulang tahun ? biar gue tebak ya kalo buat pacar cewek itu pasti seputar bunga, boneka, sepatu, baju, parfum atau perhiasan cewek. Kalo buat pacar cowok biasanya umm.. seputar jaket, jam tangan,...