Kata Kata Romantis Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

SMS romantis untuk pacar is my lovely habit !

Monday, June 17th, 2013 - SMS/Chat, Untuk Pacar
SMS romantis untuk pacar

Kegiatan yang gak bisa ditinggalin atau bahkan gak afdol kalo ga melakukannya dalam sehari untuk orang yang berpacaran adalah SMSan. Ya gak guys ? kayaknya tuh pagi, siang, malem gatel aja jari jarinya mau SMS si pacar. apalagi kalo gak ada kabarnya seharian tuh huh...

Mau Gaet Si Doi? Rangkai Kata2 Romantis Loe

Wednesday, May 29th, 2013 - Tips Pacaran, Tips PDKT
Kata2 Romantis

Guys! Menurut kalian apa sih romantis itu? apakah memberi sesuatu yang sweet seperti memberi bunga mawar atau bunga deposito gitu termasuk kedalam sesuatu yang romantis? kalo menurut gue sih termasuk, apalagi bunga deposito kan wew..haha yah itu semua tergantung persepsi diri masing-masing aja. Malah ada...

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Yang Bisa Buat Si Pacar Tambah Sayang

Tuesday, April 9th, 2013 - Kata Kata
Kata Kata Romantis Untuk Pacar | Pacar Romantis | Ungkapan Romantis

Cinta itu emang gak pernah ada habisnya buat dibahas. Mungkin karena cinta itu sangat universal dan setiap orang pasti merasakannya. Guys,loe pernah gak kasih kata kata romantis untuk pacar? kayanya sih hampir semua pasti pernah deh. Kata kata romantis untuk pacar biasanya bisa loe ungkapin...