Lainnya Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Kata Kata Sedih Karena Cinta Yang Bisa Bikin Loe Tegar Guys

Monday, July 15th, 2013 - Cinta, Lainnya
Kata Kata Sedih Karena Cinta

Pacar loe selingkuh sama cewek paling kece di sekolahan? atau gebetan loe nolak diajak jalan bareng? atau temen loe ternyata selama ini jalan sama pacar loe dibelakang loe? atau temen loe yang loe minta nyomblangin loe ternyata malah jadian sama gabetan loe? atau pacar loe...

Filosofi Cinta Yang Bikin Loe Tau Apa Artinya Cinta Guys

Friday, July 12th, 2013 - Cinta, Lainnya
Filosofi Cinta

Jadi apa sih filosofi cinta guys? Filosofi cinta adalah pengibaratan cinta atas sesuatu hal guys. Bingung kan guys? Langsung aja deh kita bahas filosofi cinta, nggak usah pake hal-hal yang berat deh guys, kita bahas filosofi cinta pake sesuatu yang ringan-ringan aja guys, tapi pasti...

Jajaran Cowok Cowok Ganteng Indonesia Versi Gw Guys

Saturday, June 8th, 2013 - Lainnya, Pacaran
Cowok Cowok Ganteng Indonesia

Apa yang ada dipikiran cewek- cewek saat mendengar kata- kata cowok ganteng? putih, mancung, alis tebel, tinggi semampai bahh.. itu mah perfecto numero uno ya girls! Tapi tapi… pernah denger ga sih loe ada pepatah yang bilang “ ganteng itu relatif, jelek itu mutlak “...