Pacar Romantis Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Tunjukin Pose Foto Romantis Loe Bareng Pasangan

Thursday, May 30th, 2013 - Lainnya, Pacaran
Foto Romantis

Jepret..jepret.. suara apa tuh? Wah kamera! Kalo yang narsis mah langsung ambil bagian terus berpose bak model majalah kalender era 70an haha.. by the way anyway busway loe suka ga sih foto untuk mengabadikan setiap momen momen dalam idup loe? Kalo menurut gue sih itu...

5 Cara Menjadi Pacar Yang Romantis Biar Pacar Makin Sayang

Friday, April 26th, 2013 - Tips Pacaran, Tips Umum
Cara menjadi pacar yang romantis | Tips menjadi pacar yang romantis | Pacar Yang Romantis | Pacar Romantis

Sebagai pacar yang baik, pastinya loe bener bener amat sangat menyayangi dan mencintai pacar loe, dong. Tapi, kalau tiba tiba si pacar mulai ngeluh tentang sikap loe yang kurang romantis gimana? Padahal selama ini, loe sering melakukan sesuatu yang menurut loe termasuk hal romantis, tapi...