Pacar Yang Baik Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Ini dia Ciri ciri pacar yang baik, Pacar loe termasuk gak guys?

Monday, June 24th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran
Ciri Ciri Pacar Yang Baik

Guys, menurut loe, pacar loe yang saat ini nih udah memenuhi kriteria ciri ciri pacar yang baik belum sih ? hehe .. beberapa orang beranggapan kalo udah dijadiin pacar ya pasti baik lah ya. Heet.. tapi nggak gitu juga ya guys. namanya orang ya pasti...

7 Tips Mencari Pacar Yang Baik Buat Hidup Loe Guys

Tuesday, April 23rd, 2013 - Tips Pacaran, Tips PDKT
Tips Mencari Pacar Yang Baik | Tips Mencari Pacar | Pacar Yang Baik

Punya pacar yang baik, emang menjadi keinginan setiap orang. Gak ada orang yang mau punya pacar yang nakal, jahat or badboy/ badgirl. Termasuk loe semua dong, guys. Selain pengen pacar yang tampil menarik secara fisk, loe pasti juga pengen punya pacar yang baik, sopan, kalem,...