Zodiak Archives – Sayang Pacar - Sayang Pacar

Cek Kecocokan Zodiak Loe Dengan Kota Dan Pasangan

Friday, May 31st, 2013 - Pacaran, Zodiak
Kecocokan Zodiak | Kota Paris

Guys, zodiak loe apa ? Udah tau belom kalo zodiak loe itu punya kadar kecocokan zodiak dengan suatu kota ? Gue baru aja baca di beberapa sumber kalo ternyata setiap zodiak itu punya kecocokan yang berbeda beda terhadap suatu kota. Untuk lebih jelasnya gue bakal...

Nama Nama Zodiak Beserta Kepribadian Loe

Thursday, May 30th, 2013 - Pacaran, Zodiak
Nama Nama Zodiak

Zodiak menentukan kepribadian dan peruntungan kita, setuju ga guys sama kalimat itu? yah terserah sih ya percaya ga percaya. Kalo itu baik, jadiin motivasi atau semangat biar beneran jadi baik, tapi kalo jelek, yaudahlah anggep aja Cuma seneng-seneng. Selain buat ngeramal, nama nama zodiak yang...

Ramal Pasangan Zodiak Loe, Cocok atau Cekcok?

Tuesday, May 28th, 2013 - Pacaran, Zodiak
Pasangan Zodiak | Zodiak Pacar

Guys, guys, guys! Suka ga sih loe pada ngerasa bete karena ga nyambung-nyambung sama pasangan yang akhirnya bikin loe berpikir kalo pasangan loe yang saat ini ga cocok sama loe. Atau sebaliknya loe ngerasa pasangan loe yang sekarang ini punya sesuatu di dirinya yang bikin...