Termasuk Cowok Keren dari Segi Apa Loe? - Sayang Pacar

Termasuk Cowok Keren dari Segi Apa Loe?

Wednesday, May 29th, 2013 - Lainnya, Pacaran

Kalo segerombolan cewek-cewek lagi jalan terus tiba-tiba mereka heboh itu ada kemungkinan mereka menemukan satu pemandangan yang sama yang membuat mata mereka semua seger. Apa tuh? Yup mereka abis menemukan coker alias cowok keren hihi.. kalo udah nemuin satu atau segerombolan cowok cowok keren tuh biasanya cewek-cewek ga bisa nahan dirinya untuk ga heboh, at least menunjukan sikap-sikap aneh. Mereka pasti langsung liat liatan satu sama lain yang menandakan mereka sepaham bahwa itu adalah cowok keren yang bisa bikin mata mereka melotot ga kedip-kedip karena setiap detiknya itu berharga haha..terus mereka juga langsung pegangan tangan erat-erat satu sama lain biar ga jatoh kali ya karena silau ngeliat cowok keren ckck yang ga ketinggalan itu mereka pasti langsung berbisik ngomentarin si cowok keren itu tapi suaranya kedengeran ampe ujung berung. Bahh.. but, that is girl! 😉

Tapi sebenernya cowok yang kayak gimana sih yang dikatakan cowok keren itu ? well, setiap orang khususnya cewek punya pandangan beda-beda mengenai cowok keren. Ada yang ngeliat cowok keren itu dari segi penampilan, ada yang dari segi intelektual, ada yang dari segi materi, dan dari segi-segi lainnya.

Biar lebih jelasnya nih gue jabarin macam-macam cowok keren dari sudut pandang kaum hawa hihi..

Cowok Keren Olahraga

1. Jago olahraga
Banyak cewek yang suka cowok atletis. Cowok yang doyan olahraga, apalagi bintang lapangan itu nilai plus banget dimata cewek karena selain tampilannya yang “cool”, cowok yang gemar olahraga itu dipercaya punya sifat sportif. Sebenernya semua bidang olahraga itu punya nilai plus tapi bagi cewek ada bidang-bidang olahraga tertentu yang bikin cowok keren, contohnya yang dari dulu hingga sekarang menjadi stereotype adalah olahraga basket. Tapi sekarang ini olahraga futsal juga udah menyusul basket untuk mencetak cowok-cowok keren.

2. Bintang Kelas
Asalkan gak “nerd” alias cupu banget, cowok yang jago pelajaran dikelas dilirik banyak cewek loh. Apalagi kalo dia mau berbaik hati ngajarin temennya dengan sabar beuhh..yang ada cewek ga merhatiin pelajaran yang lagi diajarin tapi malah meleleh gara-gara kebaikan dan kepintaran si doi. Tapi sih biasanya yang bintang kelas gini tertariknya sama yang sesama bintang kelas juga. Biar nyambung kali ya terus kalo nge-date-nya belajar bareng-bareng ceweknya ga ngamuk hihi..

3. Good looking
Nah kalo yang ini kayaknya mutlak deh. Setuju ga sih girl kalo cowok ganteng itu bisa kita langsung judge kalo dia adalah cowok keren? Ya.. at least kita menilai dia sebagai cowok keren pada saat kita pertama ketemu pas kita belum tau dalem-dalemnya *loh?! Apa dia beneran cowok keren atau cuman tameng doang padahal pas udah kenal deket bikin ilfeelnya setengah idup.

4. Materi
Cewek matre..cewek matre ke laut aje! Itu lagu nyindir banget cewek yang menilai cowok keren atau tidak dari segi materi ini. Kadang, eh ga kadang sih..hehe sering cewek ngeliat cowok yang biasa-biasa aja pas naik Ni*ja atau bawa mobil keren langsung berubah pandangan. Mereka melihat cowok yang biasa aja menjadi cowok keren. Itulah the power of money muehehe.. tapi ya mungkin itu semua karena banyak cewek-cewek sekarang yang berpikiran realistis. Ada uang abang sayang, ga ada uang abang tendang! Bahh.. sadis!

Cowok Keren Religius

5. Religius
Karena deket sama Tuhan mungkin bikin karisma seseorang terpancar ya. Buktinya banyak cewek yang bilang kalo cowok keren itu adalah cowok yang rajin beribadah. Tapi asalkan ke-religiusannya itu ga menutup dirinya 100% dari dunia luar. Ah pokoknya Assalamualaikum ustadz mhihihi…

6. Ahli sesuatu
Cowok bisa jadi cowok keren salah satunya karena dia ahli dalam suatu hal. Contohnya kayak dia ahli fotografi, ahli dubstep atau dance, ahli skateboarding dan ahli ahli yang lainnya. Jadi kembangin hobi loe biar jadi sang ahli dan kemudian jadi sang cowok keren yang digandrungin para cewek-cewek.

Masih banyak lagi tipe-tipe cowok keren diluar sana. Kalo loe termasuk yang mana? Hehe yang jelas cowok keren itu selalu berada di lingkungan yang positif. Kalo ada di lingkungan yang negatif berarti bukan cowok keren apapun itu. so guys, stay active in positive to be a cool guy!

Termasuk Cowok Keren dari Segi Apa Loe? | Admin | 4.5