Ungkapan Sayang Lewat Perbuatan Lebih Mujur Daripada Perkataan - Sayang Pacar

Ungkapan Sayang Lewat Perbuatan Lebih Mujur Daripada Perkataan

Thursday, May 30th, 2013 - Info Pacaran, Pacaran

Guys, pernah ga sih loe ungkapin rasa sayang loe ke orang yang loe sayang ? kalo pernah, ungkapan sayang apa yang loe kasih ? kata-kata puitis ? nyanyiin lirik lagu yang bikin doi terbang ? atau malah pantun-pantunan ngegombal ? hihi.. well, itu sih terserah cara loe aja ya gimana “srek”nya buat ngasih ungkapan sayang ke orang yang loe sayang. Tapi sebenernya, ungkapan sayang tuh ga Cuma bisa ditunjukin lewat kata-kata kayak diatas aja loh. Ungkapan sayang bisa kita kasih lewat perbuatan. Malah ungkapan sayang lewat perbuatan itu yang lebih menyentuh buat si doi dibanding Cuma kata-kata yang belum ada pembuktiannya.

Tapi ungkapan sayang lewat perbuatan itu harus kita lakuin dengan hati yang ikhlas ya dan jangan lupa cintaah..haha karena pernah ga sih loe denger macem quote yang bilang kalo “hati diterima oleh hati” jadi maksudnya tuh kalo kita memberi sesuatu dengan hati yang ikhlas, maka akan diterima dan dirasain juga oleh hati si penerima.

Terus, gimana cara kasih ungkapan sayang lewat perbuatan ? gue yakin loe semua pasti udah tau lah ya gimana caranya.. tapi disini gue tetep mau kasi beberapa contoh ungkapan sayang lewat perbuatan ke loe.

Ungkapan Sayang | Bikin Makanan

1. Bikinin makanan
Ini cara klasik tapi asik dan mujur banget. bikini makanan buat orang yang kita sayang bisa bikin mereka merasa kalo kita perhatian sama dia. Dan sst..tau ga sih girls kalo orang tua bilang cara menaklukan hati pria itu paling cepet ternyata lewat perutnya.. hehe tapi yang jelas sih dengan memasak, aura cewek lebih keluar mungkin semacam keibuan gitu deh.

Ungkapan Sayang | Kasih Surprise

2. Kasih Surprise
Kasih surprise kecil-kecilan sekali kali ke orang yang loe sayang juga penting guys. Karena dengan diberi surprise, orang tersebut merasa bahwa dirinya dianggap ada dan benar-benar disayang dari pada Cuma ungkapin ungkapan sayang lewat sms, atau telpon atau bahkan di jejaring sosial. Dan mereka pasti terharu. Contohnya aja kayak kasih surprise ulang tahun ke orang tua, temen, atau pacar. Lihat perubahan muka mereka pada saat menerima surprise, pasti seneng banget.

Ungkapan Sayang | Ajak jalan

3. Ajak jalan
Ngajak jalan bukan Cuma buat pedekate aja loh tapi juga bisa buat ungkapin perhatian kita ke orang yang sedang dalam masalah. Karena dengan ditemani jalan-jalan dan senang-senang, masalah mereka akan terlupakan sejenak. Ya.. at least buat nambah semangat mereka dan mereka tau bahwa masih ada yang care. Tapi ga semua orang bisa menerima cara ini, karena ada orang-orang yang lebih suka menyendiri dulu saat ada masalah.

Ungkapan Sayang | Membantu Pekerjaan Rumah

4. Membantu pekerjaan rumah
Nah, jangan anggap remeh cara ungkapan sayang yang satu ini. Orang tua gue dirumah suka ngomong “kamu ga sayang sama ibu?” kalo liat gue leha-leha dirumah. Sekedar mengepel, nyapu halaman, atau nyuci piring aja bisa bikin orang tua kita merasa kalau anaknya perhatian loh guys.

Ungkapan Sayang | Berkunjung

5. Berkunjung
Mengunjungi kerabat yang berada jauuuh disana itu selain bisa menyambung tali silaturahim kita, juga bisa membuat mereka merasa kalau mereka masih diingat. Sama aja kalo loe menjalani Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh sama pacar loe. Gimana persaan loe pas doi berkunjung ke rumah loe. Wuih pasti seneng banget dong setelah sekian lama Cuma bisa kontak lewat SMSan atau chat atau video call Skype terus tetiba si doi datteng ke rumah loe jegjeng… bunga bunga deh hihi..

Dah, itu dia contoh-contoh ungkapan sayang lewat perbuatan yang simpel-simpel. Tapi bukan berarti ungkapan sayang lewat kata-kata ga perlu ya guys, itu semua perlu dalam suatu hubungan biar hubungan loe bisa berjalan dengan baik. Yang penting Talk Less Do More, guys! Loe ada ide lain guys? Share dikolom komentar yah.

Ungkapan Sayang Lewat Perbuatan Lebih Mujur Daripada Perkataan | Admin | 4.5